Info Terbaru 2022

Contoh Pidato Sambutan Ketua Osis Dalam Program Perpisahan Sekolah

Contoh Pidato Sambutan Ketua Osis Dalam Program Perpisahan Sekolah
Contoh Pidato Sambutan Ketua Osis Dalam Program Perpisahan Sekolah

Contoh Pidato Sambutan Ketua OSIS dalam Acara Perpisahan Sekolah-  Perpisahan sekolah merupakan momen yang Istimewa alasannya semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan sekaligus berpisah. Perasaan yang dirasakan pastinya bercampur aduk. Ada yang sedih, senang dan sebagainya. Tapi semua itu niscaya membawa makna sendiri bagi semuanya. Hampir semua sekolah mengadakan program perpisahan sekolah. 

Biasanya, dalam momen perpisahan tersebut seorang ketua OSIS akan diminta untuk menunjukkan pidato sambutan perpisahan. Nah, disinilah seorang ketua OSIS harus mempunyai keterampilan berpidato supaya bisa tampil dengan baik di depan umum. Apalagi, pidato sambutan di program perpisahan berbeda dengan pidato di acara-acara lainnya. Kata-katanya haruslah disusun sedemikian rupa supaya bisa menjadikan kesan haru sebagaimana layaknya perpisahan. Tak jarang, pidato perpisahan yang terangkai dengan baik sanggup menciptakan pendengarnya tidak sadar bercucuran air mata. Meskipun tidak gampang dilakukan, namun bukan mustahil hal ini bisa terjadi jikalau pidatonya dipersiapkan dengan baik.

Nah bagi anda yang dikala ini sedang mencari naskah pidato perpisahan ketua OSIS dalam Acara perpisahan, Supaya anda tidak galau bagaimana menyusunnya Anda bisa bisa melihat misalnya dibawah ini

Contoh Pidato Sambutan Ketua OSIS dalam Acara Perpisahan Sekolah


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ
Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah Sekolah Menengah Pertama Al Qolam Jamanis
Yang terhormat Bapak Ibu guru dan Staff Karyawan, serta teman-teman dan kakak-kakak yang kami sayangi.

Pada pagi hari yang cerah ini marilah kita bersama-sama memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT alasannya atas rahmat dan karunia-Nya pada hari kita sanggup berkumpul di program perpisahan ini dalam keadaan sehat wal-afiat. Terima kasih juga kami ucapkan untuk hadirin yang telah berkenan menghadiri program ini.

Hadirin yang terhormat, sekitar satu bulan yang kemudian kakak-kakak kelas ..... telah selesai melakukan ujian dengan baik, hasil yang di dapatpun sama baiknya. Ucapan selamatpun kami persembahkan untuk kakak-kakak yang telah berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan.

Dan kini, dikala perpisahan pun telah tiba, saat-saat yang mungkin bagi kakak-kakak yakni saat-saat yang menyedihkan. Sedih harus berpisah dengan sahabat-sahabat, murung harus meninggalkan semua kenangan yang telah terukir rapi selama tiga tahun terakhir dikala berada di sekolah ini, juga murung harus meninggalkan sekolah kita tercinta ini. Tapi perpisahan bukanlah hal yang harus ditakuti, alasannya bila Tuhan berkehendak, takdir niscaya akan mempertemukan kita kembali.

Sedikit pesan kami untuk kakak-kakak tersayang, teruslah berjalan kakak, langkahkan kaki ketempat yang indah, berhentilah hanya untuk beristirahat bila lelah menghampirimu, jangan pernah takut untuk jatuh, bila jatuh bangunlah lagi, dan bila jatuh lagi, jangan ragu untuk kembali bangun. Berjuanglah kakak, gapai bintangmu, buatlah orang tuamu bangga, buatlah orang tuamu menangis senang alasannya prestasimu. Do’a kami disini akan selalu mengiringi langkahmu kak, do’akan juga kami yang masih disini supaya bisa menggapai sukses menyerupai kakak. Tapi, bila sukses nanti jangan pernah angkuh kak, ingatlah kami yang masih berada di bawah, ingatlah orang tuamu disekolah yang pernah membimbingmu dan membantumu dikala kamu terseok dalam melangkah. Jangan pernah takut untuk mencoba kak, terulah berkreasi, asah kemampuanmu dan teruslah bermimpi, alasannya bersama-sama mimpi itulah awal dari semangatmu. Semangat kak, berusahalah seolah-olah engkau akan hidup selamanya.

Mungkin sekian yang sanggup kami sampaikan, mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan dihati. Akhiru kalam,
Wassalamu’alaikum wr. wb.
Begitulah kurang lebihnya pidato perpisahan sekolah. Anda bisa sesuaikan sendiri kata katanya seindah mungkin sehingga menjadi lebih berkesan. sekian Semoga bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar