Info Terbaru 2022

Daftar Film Anime Horor Terbaik Dan Paling Seru Sepanjang Tahun 2000An

Daftar Film Anime Horor Terbaik Dan Paling Seru Sepanjang Tahun 2000An
Daftar Film Anime Horor Terbaik Dan Paling Seru Sepanjang Tahun 2000An
DaftarMenarik.com, Film Anime Horror Terbaik dan Paling Seru - Bagi anda yang menyukai film anime horror, berikut ini ada beberapa rincian film anime horror terbaik paling top dan seru sepanjang tahun 2000an. Film bergenre horror memang mekepunyaani daya tarik tersendiri ibarat ada ketegangan, kekhawatiran, dan suasana mencekam yang ditampilkan dari film horror tersebut. Anime tidak hanya mengangkat kisah bergenre drama saja namun kini sudah banyak kita lihat anime dengan genre horror mulai dari horror dengan suasana mencekam sampai horror berdarah. Berikut ini merupakan film anime bergenre horror paling top sepanjang masa dan mekepunyaani rating tinggi.

    Film Anime Horror Terbaik dan Paling Seru    

Another
 Film Anime Horror Terbaik dan Paling Seru  Daftar Film Anime Horor Terbaik dan Paling Seru Sepanjang Tahun 2000an
Film yang dirilis pada 10 Januari 2012 merupakan film anime horror terbaik paling top dan seru yang menceritakan perihal seorang laki-laki berjulukan Kouchi Sakakibara yang menjadi siswa gres di sekolah North Middle School yang berada di Yomiyama.. Di sekolah barunya ia bertemu dengan seorang gadis misterius berjulukan Mei Misaki. Kouchi Sakakibara dan Mei Misaki ini merupakan sobat sekelas. Anehnya, teman-teman sekelasnya Kouchi Sakakibara tidak mengenal gadis misterius tersebut. Ternyata, kelas Kouchi Sakakibara merupakan salah satu kelas yang dikutuk, dimana telah terjadi pembunuhan siswa semetode tragis di kelas itu. Film Another ini merupakan film horror yang sangat menyeramkan dan tentunya menegangkan.

Lihat juga: 10 Film Paling Menyeramkan di Dunia

Corpse Party
 Film Anime Horror Terbaik dan Paling Seru  Daftar Film Anime Horor Terbaik dan Paling Seru Sepanjang Tahun 2000an
Corpse Party juga merupakan salah satu film anime horror terbaik paling top dan seru. Corpse Party ini merupakan film yang paling menyeramkan. Film ini menceritakan perihal sekelompok anak Sekolah Menengan Atas yang terjebak di sebuah SD Heaven Host yang berisi bawah umur yang hilang. Sekelompok anak Sekolah Menengan Atas ini tidak dapat keluar dari SD tersebut, kejadian-kejadian horror pun mulai muncul. Alur ceritanya cukup menegangkan sekaligus menciptakan terharu penonton. Ceritanya pun cukup rumit seakan-akan tidak pernah ada celah untuk dapat lolos dari SD terkutuk itu. Lalu bagaimana upaya sekelompok dewasa Sekolah Menengan Atas itu untuk dapat melarikan diri dari SD Heaven Host?, silahkan dinonton filmnya.

Lihat juga: 10 Film Horor Jepang Paling Menyeramkan

Highschool of the Dead
 Film Anime Horror Terbaik dan Paling Seru  Daftar Film Anime Horor Terbaik dan Paling Seru Sepanjang Tahun 2000an
Highschool of the Dead merupakan film anime bergenre horror, thriller. Dari judulnya saja kita sudah dapat membayangkan sebuah Sekolah Menengan Atas yang banyak kematian. Film yang dirilis pada tanggal 5 Juli 2010 menceritakan perihal sebuah wabah penyakit gila yang menyebar ke seluruh siswa sehingga siswa menjadi zombie. Wabah penyakit gila ini muncul berawal dari seorang laki-laki misterius yang memaksa masuk ke area sekolah namun dihalang oleh penjaga sekolahnya. Tidak disangka laki-laki tersebut menggigit penjaga sekolah sampai tidak sadarkan diri. Takashi Komuro yang merupakan salah satu siswa memfokuskan tragedi tersebut, dan memfokuskan penjaga sekolahnya bangkit kemudian menggigit staf-staf yang ada disana. Keadaan mulai genting dikala hampir seisi sekolah menjelma zombie, Takashi dan kawan-kawannya mulai berpikir untuk dapat lolos dari serangan zombie tersebut.

Info Terkait : 10 Film Horor Thailand Terbaik

Melihat sinopsis dari kisah anime horror tersebut niscaya akan menciptakan anda ingin tau sekaligus khawatir. Masih banyak film film anime horror terbaik di tahun 2000an. Film di atas merupakan list film dari sekian banyak anime horror yang mekepunyaani kisah menyeramkan. Tidak ada salahnya anda menonton satu dari tiga film anime horror terbaik paling top dan seru tersebut.
Advertisement

Iklan Sidebar