Info Terbaru 2022

Contoh Pidato Ihwal Ancaman Narkoba

Contoh Pidato Ihwal Ancaman Narkoba
Contoh Pidato Ihwal Ancaman Narkoba
Contoh Pidato Tentang Bahaya Narkoba

Assalamu’alaikum Wr Wb
Selamat pagi. Salam sejahtra bagi kita semua.
Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah.
Yang terhormat Bapak/Ibu dewan Guru beserta Staf TU.
Dan teman-temanku yang aku cintai.
Marilah kita ucapkan puji syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala Tuhan Yang Maha Esa, alasannya atas berkat karunia-Nya yang mana kita telah diberi kesehatan sehinggga masih dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat wal afiat.


Bapak-Ibu dewan Guru serta teman-teman yang aku sayangi. Izinkanlah aku memberikan satu atau dua patah kata. Yang aku ingin sampaikan Selamat Hari Kesehatan Nasional bagi kita semua.


Teman-temanku yang aku sayangi dari tahun ketahun kita mengalami perubahan yang sangat pesat, dari situlah kita harus menjaga pergaulan kita sebaik mungkin alasannya banyak sahabat kita yang sudah salah melangkah dalam memilih masa depan. Dan mereka pun juga semua banyak yang terjerumus kedunia NARKOBA.

Perlu teman-teman ketahui!
Narkoba yakni salah satu jenis obat psikotropika. Obat ini dalam dunia kedokteran dipakai sebagai obat penenang pada pasien yang mengalami depresi dan sebagai obat bius untuk operasi. Namun, dikala ini fungsinya banyak salah dipakai oleh para remaja.

Narkoba mereka gunakan sebagai obat penghilang stress dan bahkan suatu demam isu masa kini, yang sangat disukai para remaja. Narkoba dalam dunia sampaumur dapat masuk dari mana saja. Bila narkoba sudah masuk dalam dunia kita, sangatlah sulit jikalau untuk kita lepas darinya.

Teman-teman ku!
Banyak sekali kerugian yang timbul dari narkoba dalam hidup kita. Sebagai salah satu: Bila seseorang pecandu narkoba sudah tentu hidupnya akan hancur. Dan masa depannya pun akan suram. Apalagi jikalau ada beliau akan masuk kerja atau pun masuk sekolah tinggi tinggi. Pada tes kesehatan beliau tidak akan lulus. Yang menjadikan tidak ada lagi masa depan yang cerah untuknya maka janganlah sekali-kali kita masuk atau pun mencoba narkoba. Dalam kondisi dan alasan apapun sebagai generasi muda dan penerus bangsa. Mari kita isi kemerdekaan ini dengan selalu berguru dan menjunjung harkat dan martabat bangsa ini. Katakan dan tanamkan dalam diri kita 

Contoh Pidato Tentang Bahaya Narkoba

"SAY NO TO DRUGS!!!!"
Demikian pidato aku pada pagi hari yang indah dan cerah ini. Semoga pidato apa yang aku sampaikan ini bermanfaat bagi kita semua. Dan selanjutnya apa jikalau ada tutur kata dan perilaku aku kurang berkenan dihati hadirin sekalian aku mohon maaf sebesar-besarnya.
Sekian dan selamat pagi.
Wassalamu’alaikum Wr Wb.
Advertisement

Iklan Sidebar