Info Terbaru 2022

Contoh Pidato Sambutan Kepala Sekolah Mengawali Anutan Tahun Gres

Contoh Pidato Sambutan Kepala Sekolah Mengawali Anutan Tahun Gres
Contoh Pidato Sambutan Kepala Sekolah Mengawali Anutan Tahun Gres

Assalamua’alaikum Wr. Wb
Bapak Kepala Sekolah yang kami hormati
Bapak dan Ibu Guru yang kami hormati
Serta anak-anakku sekalian seluruh siswa Sekolah Menengan Atas Negeri 3 Cikarang Utara yang bapak cintai

Marilah kita panjatkan puji syukur Kepada ALLAH SWT, lantaran ketika ini kita msaih diberi kesehatan, keselamatan, kenikmatan sehingga di pagi hari yang cerah ini kita semua bisa mengadakan Upacara Bendera dengan Lancar tanpa halangan suatu apapun.

Shalawat dan salam kita curahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW. nabi simpulan zaman.
Anak-anaku sekalian yang Bapak banggakanKelihatannya, hari ini, di tahun ajara gres ini wajah-wajah kalian lebih berseri dengan roman tampaknya penuh semangat. Mungkin bapak bisa mengira-ngira lantaran disebabkan libur panjang kalian sangat menyenangkan, sebagian dari kalian berkunjung ke tempat-tempat wisata.

Hari ini mungkin hari gres dengan suasana yang gres di sertai ada sedikit yang berbeda. Tentu kalian sudah paham bahwa hari ini terlihat wajah-wajah gres di depan kalian khususnya bagi kalian yang kini kelas dua dan kelas tiga.

Di depan kita ada kelas satu. Untuk kalian semua kelas satu, bapak ucapkan selamat tiba kepada kalian semua. Semoga kalian mempunyai semangat berguru yang sungguh-sungguh di sekolah ini. Dan semoga kehadiran kalian bisa mengantarkan sekolah, mempunyai kemampuan bersaing dengan sekolah lain, menjadi sekolah pavorit dan terbaik dalam pandangan masyarakat. Dan kalianlah yang memilih semua ini.

Bagi kelas dua dan kelas tiga, mari kita jadikan awal tahun aliran gres ini sebagai titik awal kalian mulai memikirkan bahwa diri kalian harus menjadi orang sukses di masa depan. Karena itu hembuskan semangat kalian sehingga semakin menggebu untuk melaksanakan perubahan menjadi lebih baik lagi.

Anak-anaku sekalian yang Bapak sayangi 
Perhitungkanlah mulai dari ketika ini apapun yang akan kita lakukan. Tekadkan dari detik ini bahwa kalian ternyata bisa sukses.

Lihatlah para alumni sekolah ini yang kini sudah banyak yang berhasil. Kalian yang kini menuntut ilmu di sekolah tercinta ini tentu sangat kami harapkan menjadi ibarat mereka. Mereka yaitu kebanggaan-kebanggaan sekolah ini.

Amatilah secara seksama sebuah kenyataan bahwa apa yang kalian lakukan hari ini akan mewujud menjadi kenyataan diri kalian di masa depan. Hukum tabur-tuai atau aturan alasannya yaitu akhir berlaku kepada siapa saja. Bila beliau menanam hal-hal yang baik maka kebaikan itu akan mereka panen. Begitupun sebaliknya, kalau mereka menebar keburukan dan kesia-siaan maka mereka akan memanennya pula. Siapa yang menanam beliau akan memetik hasilnya.

Lihatlah diri kalian. Mulailah memahami bahwa hidup ternyata sebuah pilihan. Dan diri sendiriliha satu-satunya orang yang berwenang atas pilihan itu. Jangan salah pilih sehingga masa depan kalian begitu pilu dan memprihatinkan. Bila ketika ini banyak kekurangan maka mulailah memperbaikinya.

Melakukan hal-hal positif meskipun kecil maka sejalan dengan waktu akan membangun sesuatu yang besar kesuksesan yang besar. Ini tentu jauh lebih baik dibandingkan waktu kalian diisi dengan hal-hal negatif dan kesia-siaan.

Peliharalah semangat semoga terus berkobar, dan jadikan tahun aliran gres ini sebagai titik awal kalian untuk menanjak ke tangga lebih tinggi.

Semoga apa yang gres saja kalian simak menunjukkan manfaat buat kalian semua. Mohon maafb kalau ada kata-kata yang tidak berkenan.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Advertisement

Iklan Sidebar