Info Terbaru 2022

Teks Pembawa Program Pada Program Malam Resepsi Ijab Kabul

Teks Pembawa Program Pada Program Malam Resepsi Ijab Kabul
Teks Pembawa Program Pada Program Malam Resepsi Ijab Kabul

TEKS PEMBAWA ACARA PADA ACARA MALAM RESEPSI PERNIKAHAN

Asslamu’alaikum warahmatullohi wabarokatuh.
Kebesaran dan kemuliaan hanyalah beada ditangan Alloh semata.Oleh karenanya marilah pada detik ini kita memanjatkan syukur kepada tuhan robbi, atas karunia nikmat dan hidayah-Nya hingga pada kesempatan yang berbahagia ini kita sanggup hadir dalam rangka memenuhi ajakan bapak H.ahsan sya’bani, yang hendak menikahkan anaknya yang kedua,yang insya Alloh berlansung besok pagi. Hadirin sekalian dimohon do’semoga atas ijab kabul anaknya meraih kebahagiaan dan rukun serta tenang dalam membina rumah tangga .

Dan sholawat serta salam supaya tetap tercurahkan kepada junjungan nabi besar Muahammad Saw.diman beliaulah yang telah mendakwahkan anutan islam kepelosok dunia hingga insan mengetahui akan perbedaan antara yang haq dan yang bhatil.dam semogalah kita menjadi umat ia yang setia terhadap ajarannya.



Hadirin sekalian yang kami hormati
Untuk menyingkat waktu, oke akan kami bacakan susunan program pada malam ini,sebagai berikut :

1. Pembukaan

2. Pembacaan ayat-ayat suci Al qur’an
3. Sambutan shohibul hajjah
4. Adalah merupakan program inti, yaitu ceramah agama
5. Penutupan sekaligus pembacaan do’a

Para udangan sekalian yang kami hormati

Kii marilah kita ikuti program yang kedua yaitu pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an,pada kesempatan ini akan disampaikan oleh saudari Siti Salma Maula waktu dan daerah aku persilahkan.

PEMBACAAN AYAT-AYAT SUCI AL QUR’AN

Hdirin sekalian yang kami hormati.Demikianlah pembacaan ayat suci Al Qur’an, supaya sanggup kita amalkan dan sekaligus meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Alloh SWT.

Melangkah pada program yang ketiga yaitu sambutan shohibbul hajjah,kepadanya kami persilahkan.


SAMBUTAN SHOHIBUL HAJJAH

Dan sekarang datang saatnya kita ikti program yang keempat yaitu ceramah agama, pada kesempatan ini akan disampaikan oleh H.M.Rahman kepadanya kami persilahkan.

CERAMAH AGAMA

Para ajakan yang kami hormati, Demikianlah uraian ceramah wacana pesan tersirat nikah,semoga bermanfaat bagi kita sekalian. Untuk program yang selanjtnya yaitu penutup,sebelum program ini ditutup marilah terlebih dahulu kita ikuti pembacaan do’a pada kesempatan ini, akan disampaikan oleh ustadzah Lu’lu Ulmilah. Kepadanya kami persilahkan.

PEMBACAAN DO’A

Hadirin sekalian yang kami hormati. Usailah sudah program demi program pada malam ini,kami atas nama pembawa program mengucapkan terima kasih atas perhatiannya.Dan karenanya Ihdinash shiraathal mustaqim.Wassalamualaikum warahmatullohi wabarakatuh.

Advertisement

Iklan Sidebar