Info Terbaru 2022

Contoh Pidato Sambutan Ketua Muslimat Dalam Program Pengajian Muslimat

Contoh Pidato Sambutan Ketua Muslimat Dalam Program Pengajian Muslimat
Contoh Pidato Sambutan Ketua Muslimat Dalam Program Pengajian Muslimat
Contoh Pidato Sambutan Ketua Muslimat dalam Acara Pengajian Muslimat

Assalamualaikum wr. Wb. 
yang terhormat ia ibu hj. Ririn muktamiroh, m.pd.i selaku ketua fatayat muslimat pimpipinan anak cabang baureno 
yang terhormat ibu munjiati selaku ketua ranting pomahan 
yang terhormat ibu hj. Khoirul liswati selaku kepala desa pomahan beserta instansinya. 
hadirin tamu permintaan fatayat-muslimat sekecamatan baureno yang kami banggakan. 

seiring desahan nafas yang terbatas, jetak jantung umur yang terkungkung, marilah kita memunajatkan puji syukur kepada allah swt. Yang telah memperlihatkan kenikmatan yang luar biasa, lebih-lebih nikmatul akidah wal islam, sehingga pada ketika ini kita sanggup berduyun-duyun untuk menghadiri tabligh akbar fatayat-muslimat sekecamatan baureno. Mudah-mudahan kehadiran panjenengan ini, menjadi nilai ibadah yang dicatat sebagai amalan sholihan maqbulan di taman nirwana allah. Allahuma amin yaa robbal alamin. 

sholawat serta salam supaya tetap terlimpahkan kepada tokoh revolusioner, ialah nabiyullah muhammad saw. Yang telah mengikis sgala kedholiman, kebiadaban, sehingga kita sanggup membedakan ainal haq wainal bathil ialah addinul islam. Allahumma sholli alaa muhhammad. Mudah-mudahan kita tergolong umatnya yg menerima syafa’at di hari yaumil qiyaamah allahumma amin yaa robbal alaamin. 

hadirin jamaah fatayat muslimat yang berbahagia
kami segenap panitia penyelenggara, megucapskan ahlan wa sahlan bi hudzurikum kepada tamu permintaan dan jamaah fatayat muslimat sekecamatan baureno untuk memenuhi dan menghadiri program tabligh akbar di ranting pomahan, meskipun dalam suasana yang panas sekali tidak menyurutkan semangat kita untuk hadir dalam majlis ini, mudah-mudahan apa yang kita lakukan di siang ini allah selalu memperlihatkan fasilitas kepada kita semua. Amin ya robbal alamin. Atas kehadirannya pula, kami hanya sanggup mengucapkan jazakumullah ahsanal jaza’ wajazakumullah khoiron katsiro. 

Selanjutnya kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya program yang diselenggrakan siang ini, baik secara moril maupun materil. Dan kami mohon ma’af sebesar-besaarnya, apabila dalam menyelenggarakan acara ini jauh dari kenyamanan, jauh dari kekurangan, dan kesempurnaan, meskipun program ini, sudah saya persiapkan jauh-jauh hari, demi suksesnya acara ini. Namun, kami hanyalah ingsan biasa hanyalah akil merencanakan, namun allahlah yang memilih segalanya. 

yang terakhir kami berharap kepada semua hadirin sanggup mengikuti program hingga purna. Dan keinginan acara ini kita terus menjalin silatturrohim juga sekaligus sanggup mengambil hikmah apa-apa yang nantinya disampaikan oleh ia al-mukarromah ibu nyai hj. Jamilah. Allahumma ami n ya robbal alamin. 

Hadirin yang berbahagia 
Demikian yang sanggup kami sampaikan kurang lebihnya mohon maaf 
Akhirul kalam wabilahi taufiq wal hidayah wassalamualikum wr.wb.
Advertisement

Iklan Sidebar